Monday, April 14, 2014

ME-Nail's Products Review Part 2

*Products were provided for honest review

Hello everyone! 

Today I have some products provided by a nail salon and supplier in Indonesia called ME-Nail for my honest review. I'll be using bahasa Indonesia again in this post.
ME-Nail
"ME- Nail adalah salon kecantikan khusus kuku mulai dari perawatan tangan hingga kaki. Adapun perawatan yang kami tawarkan adalah Basic Manicure, Spa Manicure, Basic Pedicure, Spa Pedicure, Nail art, Folk Art, 3D Design, Acrylic Nail Extention.
Saat ini ME-Nail juga membuka nail supplier yang menyediakan produk - produk yang dibutuhkan untuk kecantikan kuku personal ataupun untuk salon & spa. Kami melayani pembelian secara online dan offline (datang ke toko)"
*copied from ME-Nail's Facebook page*



Mungkin kalian masih ingat dengan review post-ku tentang bebarapa produk dari ME-Nail yang sebelumnya (ME-Nail's Products Review Part 1). Kali ini aku akan mereview tentang striping tape, rhinestones. dan clover nail jewel yang kudapat dari ME-Nail bersamaan dengan produk-produk sebelumnya.


- Rhinestones & clover nail jewel
Empat kata, "I really love these!" Kualitasnya sangat bagus and it's so sparkly! Cara pengaplikasian kedua produk ini sama seperti cara pengaplikasian 3D bow decoration yang sudah aku review sebelumnya. Yang kalian butuhkan hanya top coat atau nail glue. So easy! Tapi aku lebih menyarankan kalian menggunakan nail glue karena lebih kuat dibandingkan dengan top coat.

- Stripping tape
Produk ini pada dasarnya adalah selotip versi tipis jadi kalian tidak membutuhkan nail glue atau wet top coat dalam mengaplikasikan produk ini karena sudah memiliki sisi adhesive. Kalian bisa menggunakannya secara langsung karena produk ini bersifat holographic dan tersedia dalam beberapa pilihan warna. Atau kalian bisa menggunakannya untuk membentuk berbagai macam pola. (Tutorial contoh penggunaan striping tape, credit: The Nailasaurus)


Buat kalian yang berlokasi di Surabaya dan penasaran dengan pelayanan dari ME-Nail Salon, kalian bisa berkunjung langsung ke Tunjungan Plaza I Lantai 3, Surabaya. Dan buat kalian yang berada di luar Surabaya tidak perlu kecewa karena kalian bisa membeli produk-produk nail art dari ME-Nail secara online melalui Facebook atau Instagram.

And that's it! Thanks for stopping by and have a great day all my lovelies :D

*achoooo
God bless you

4 comments:

  1. That charm is gorgeous and I definitely need tape in that colour!

    ReplyDelete
  2. First time hereee.. Dan langsung memfollow. Senang sekali lihat blognya.
    Aku nggak pinter banget kalau soal kuku. Pakai yang lurus aja nggak bisa. hehehe..
    Salam kenal yah...

    Mampir ke blog ku yah. Ada postingan tutorial baru menggunakan warna paling hits tahun ini.
    Ditungguuuu....

    -MissPlum-
    http://plumblush.blogspot.com/2014/04/look-out-of-blue.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halooo salam kenal juga hahhaha Makasih udah mampir dan follow yaaa :D

      Delete