Monday, March 24, 2014

ME-Nail's Products Review Part 1

*Products were provided for honest review

Hello everyone! 

Today I have some products for review, provided by a nail salon and supplier in Indonesia called ME-Nail. I'll be using bahasa Indonesia in this post. But if you still want to know about what I'm writing in this post, I think google translate will help :D
ME-Nail
"ME- Nail adalah salon kecantikan khusus kuku mulai dari perawatan tangan hingga kaki. Adapun perawatan yang kami tawarkan adalah Basic Manicure, Spa Manicure, Basic Pedicure, Spa Pedicure, Nail art, Folk Art, 3D Design, Acrylic Nail Extention.
Saat ini ME-Nail juga membuka nail supplier yang menyediakan produk - produk yang dibutuhkan untuk kecantikan kuku personal ataupun untuk salon & spa. Kami melayani pembelian secara online dan offline (datang ke toko)"

Jujur aku sendiri belum pernah mencoba pelayanan di ME-Nail salon karena aku tinggal di Jakarta. Tapi beberapa hari lalu aku mendapat beberapa produk dari ME-Nail untuk ku-review.


Hari ini aku akan me-review tentang 3D decoration berbentuk pita dan BK Glitter Topper 03 terlebih dahulu.  

Produk ini benar-benar memberi kesan yang sangat girly dan pengaplikasiannya pun sangat mudah. Kalian dapat menempelkannya ke kuku dengan menggunakan lem kuku atau top coat yang masih basah. Tapi aku lebih menyarankan kalian untuk menggunakan lem kuku karena bentuk hiasan ini terbilang cukup besar sehingga sangat mudah untuk tersangkut ke berbagai macam benda. Oleh karena itu diperlukan perekat yang cukup kuat sedangkan top coat cenderung kurang kuat jika dibandingkan dengan lem kuku.

BK Glitter Topper 03 over two coats of OPI My Vampire Is Buff.
Pengaplikasian glitter topper ini cukup mudah karena memiliki glitter yang banyak dan cukup padat sehingga kita tidak perlu "memancing" glitter saat akan digunakan. Waktu pengeringannya juga terbilang cukup cepat, namun waktu pengeringan juga tergantung dari seberapa tebal kalian mengaplikasikannya.

Buat kalian yang berlokasi di Surabaya dan penasaran dengan pelayanan dari ME-Nail Salon, kalian bisa berkunjung langsung ke Tunjungan Plaza I Lantai 3, Surabaya. Dan buat kalian yang berada di luar Surabaya tidak perlu kecewa karena kalian bisa membeli produk-produk nail art dari ME-Nail secara online melalui Facebook atau Instagram.

Yak, sekian untuk review kali ini. Jangan lupa untuk mampir lagi ke blog-ku karena bakal ada review post part 2.
Thanks for stopping by and have a great day!!

*achooo
God bless you

2 comments: